Cara Mudah Mengubah Ukuran Window BlueStack

Cara Mudah Mengubah Ukuran Window BlueStack - Hallo sahabat Belajar Komputer dan Jaringan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Mengubah Ukuran Window BlueStack, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Mengubah Ukuran Window BlueStack
link : Cara Mudah Mengubah Ukuran Window BlueStack

Baca juga


Cara Mudah Mengubah Ukuran Window BlueStack

Kumtikom - Cara MengInstall Aplikasi Android pada Windows sudah , Cara Mudah install aplikasi apk android di BlueStacks pun sudah , balik lagi ke tutorial BlueStacks deh . frame window BlueStacks kecil dan tidak memuaskan ? oke kita bahas disini .

Window Frame BlueStacks adalah ukuran bentuk kotak pada BlueStacks yang kita jalankan itu . bagaimana cara mengubahnya ? biar main game misalnya lebih besar ? oke Cara Mudah Mengubah Ukuran Window BlueStack  :


  1. Buka Run pada Windows - Ketik Regedit (seperti disamping ini)






  2. Buka Directory :
    HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\BlueStacks\Guests\Android\FrameBuffer\0
  3. Ganti ukuran keduanya sama seperti Gambar dibawah
    (size ukuran diatas cuma sebagai contoh saja recomended size 600x800 ato lebih kecil lagi 480x600)

Selamat menikmati bermain aplikasi android tanpa Smartphone .






Demikianlah Artikel Cara Mudah Mengubah Ukuran Window BlueStack

Sekianlah artikel Cara Mudah Mengubah Ukuran Window BlueStack kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Mengubah Ukuran Window BlueStack dengan alamat link https://mas-ayik.blogspot.com/2015/01/cara-mudah-mengubah-ukuran-window.html

0 Response to "Cara Mudah Mengubah Ukuran Window BlueStack"

Post a Comment