Cara Mudah Membuat Safe Mode di Windows 8

Cara Mudah Membuat Safe Mode di Windows 8 - Hallo sahabat Belajar Komputer dan Jaringan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Membuat Safe Mode di Windows 8, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Windows, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Membuat Safe Mode di Windows 8
link : Cara Mudah Membuat Safe Mode di Windows 8

Baca juga


Cara Mudah Membuat Safe Mode di Windows 8

Kumtikom - sesudah Cara Mudah Instalasi Windows 8 / 8.1 Menggunakan Flashdisk . kumtikom bahas lagi nih soal windows 8 , mengapa windows 8 ? jawabanya simple karna kumtikom juga memakai windows 8 dan itulah versi terbaru dari windows , karna balik lagi ke system yang terbaru pasti lebih baik .

Safe Mode pada windows 8 awalnya tidak langsung aktif , entah mengapa apa bila laptop mati akibat habis battery yang tiba tiba aplikasi tidak kembali atau Safe modenya tidak ada , saya pun bertanya tanya mengapa ? akhirnya saya mencari tau ternyata seperti ini . ya langsung saja tutorial komputer tentang Cara Mudah Membuat Safe Mode di Windows 8 :


1. Tekan windows+R kemudian ketikan "msconfig" (tanpa tanda kutip)
2 Pilih tab Boot lalu centang Safe boot, klik ok dan restart


Windows kamu akan restart dan masuk safe mode. selesai lah cara mudah membuat Safe Mode pada Windows 8 .




Demikianlah Artikel Cara Mudah Membuat Safe Mode di Windows 8

Sekianlah artikel Cara Mudah Membuat Safe Mode di Windows 8 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Membuat Safe Mode di Windows 8 dengan alamat link https://mas-ayik.blogspot.com/2015/01/cara-mudah-membuat-safe-mode-di-windows.html

0 Response to "Cara Mudah Membuat Safe Mode di Windows 8"

Post a Comment