Cara mematikan Windows Firewall pada windows 7

Cara mematikan Windows Firewall pada windows 7 - Hallo sahabat Belajar Komputer dan Jaringan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara mematikan Windows Firewall pada windows 7, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial Komputer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara mematikan Windows Firewall pada windows 7
link : Cara mematikan Windows Firewall pada windows 7

Baca juga


Cara mematikan Windows Firewall pada windows 7

Windows Firewall merupakan sistem keamanan pada windows yang berfungsi melindungi komputer anda dari hacker maupun virus yang akan menyerang komputer anda. Firewall akan memblock virus maupun user lain yang berusaha masuk ke dalam sistem komputer anda. Windows Firewall sangat bermanfaat untuk komputer yang terhubung kedalam jaringan komputer. Akan tetapi Windows Firewall kadang harus dimatikan atau di nonaktifkan terlebih dahulu agar data antar komputer dapat disharing dan dipakain bersama. Untuk mematikan windows firewall ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Klik Start pada windows kemudian pilih control panel 
2. Setelah masuk ke menu Control Panel kemudian pilih System and Security

3. Kemudian Pilih Windows Firewall

4. Setelah masuk ke menu Windows firewall pilih Turn Windows Firewall on or off

5. Selanjutnya centang Turn Off windows firewall kemudian klik OK

Semoga tutorial sederhana ini bisa membantu ....


Demikianlah Artikel Cara mematikan Windows Firewall pada windows 7

Sekianlah artikel Cara mematikan Windows Firewall pada windows 7 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara mematikan Windows Firewall pada windows 7 dengan alamat link https://mas-ayik.blogspot.com/2013/10/cara-mematikan-windows-firewall-pada.html

0 Response to "Cara mematikan Windows Firewall pada windows 7"

Post a Comment